Rabu, 23 Mei 2018

Obat Farmasi Sakit liver kronis manjur Cespleng tanpa efeksamping

Obat Farmasi Sakit liver kronis manjur Cespleng tanpa efeksamping  ~  Penyakit hati atau penyakit liver Merupakan penyakit Yang tergolong sangat Berbahaya, hal ini di karenakan Liver merupakan Organ yang sangat penting untuk kelangsungan Hidup.Penyakit Liver disebabkan oleh berbagai faktor yang merusak hati, seperti virus dan penggunaan alkohol. Obesitas juga berhubungan dengan kerusakan hati.kerusakan hati dapat berdampak pada luka di jaringan atau biasa disebut dengan sirosis, suatu Kondisi yang dapat menyebabkan gagal hati Serta mengancam jiwa.

Hati adalah organ yang bekerja paling keras di dalam tubuh. sebagai alat ekresi manusia yang membantu ginjal untuk memecah senyawa senyawa racun yang ada dalam tubuh. dalam dunia Kedokteran Penyakit Liver sering di sebut Penyakit HEPATITIS, Baik Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C dan Hepatitis D maupun E.

Liver/Hati Terdiri dari 2 bagian: lobus kiri dan lobus kanan. Hati penting untuk mencerna makanan, menyingkirkan tubuh kita dari zat beracun dan menyimpan energi bagi tubuh untuk digunakan bila diperlukan.
.

Kami disini hadir untuk Anda. Tangani Segera Penyakit Liver Anda dengan Herbal yang aman dan Manjur Paket Herbal LIVER HEPATITIS De Nature Indonesia solusi terbaik untuk penyembuhan Liver dengan aman dan tanpa efek samping.


Definisi Penyakit Liver atau Hepatitis

Merk Obat Farmasi liver hati kronis manjur dan ampuh dijamin Cespleng   Perlu anda ketahui Bahwasanya Penyakit liver terjadi karena adanya infeksi virus/bakteri, kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan. Virus tersebut menyerang pada hati yang mengakibatkan hati tidak dapat bekerja secara maksimal sebagai metabolisme tubuh. 

Penyakit liver merupakan suatu keadaan atau kondisi penyakit yang disebabkan oleh infeksi yang mempengaruhi sel-sel Hati, jaringan dan struktur serta fungsi hati.Setiap orang memiliki resiko terkena penyakit liver, baik anak, remaja, dewasa hingga lanjut usia.

Orang yang terkena penyakit liver biasanya membuat penderita sakit kuning yang disertai dengan lesu, lelah, lemah, lunglai dan letih. Seiring waktu, kerusakan hati akan berdampak pada luka di jaringan (sirosis) yang dapat menyebabkan gagal hati dan tentunya dapat mengancam jiwa.
.

Gejala dan Tanda Tanda Penyakit Liver Hepatitis
.
Obat Farmasi Sakit liver kronis manjur Cespleng tanpa efeksamping  ~  Seseorang yang  terkena penyakit Liver/Hepatitis Biasanya sangat Mudah di kenali. Berikut Ciri ciri orang yang terkena Penyakit Liver atau Hepatitis diantaranya:
  • Mengalami perubahan warna kulit, Kelopak mata   berwarna kekuning-kuningan
  • Urine yang berubah warna menjadi gelap atau kuning pekat disertai bau menyengat.
  • Mengalami penurunan nafsu makan
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Perubahan bentuk penampilan tubuh dan kuku
  • Kerusakan kulit seperti kulit kering
  • Mengalami pendarahan pada hidung
  • Sakit kepala, pusing , kejang dan mudah lelah
  • Memiliki bau badan dan mulut yang tidak sedap
  • Lemah otot dan pembengkakan pada kaki serta perut
Itulah ciri atau tanda gejala penyakit liver yang biasa kita temukan. Salah satu ciri khas yang mudah dikenali dari gejala penyakit liver kronis  adalah penderita akan mengalami pembengkakan atau pembesaran perut serta mata, kulit, kuku berubah menjadi kekuning-kuningan.


Fase atau tahapan - tahapan Penyakit Liver Hepatitis

Hati merupakan organ yang dapat melakukan regenerasi dengan cepat untuk mengganti sel-selnya yang rusak. Akan tetapi, jika sel-sel yang rusak cukup banyak, maka kerja hati untuk tubuh dapat terganggu. Biasanya terjadi penurunan fungsi hati ketika kerusakan sel-sel hati mencapai 75%.

Meskipun penyebab penyakit liver sangat beragam, perkembangan penyakit dan kerusakan jaringan hati memiliki pola yang mirip. Pengenalan tahapan kerusakan hati sangat penting, karena dengan mengetahui tahapan kerusakan hati, akan menentukan tindakan pengobatan dan pencegahan kerusakan jaringan lebih lanjut. Kerusakan jaringan hati akibat penyakit umumnya mengikuti pola tahapan sebagai berikut:
  • Tahap 1, yaitu fase permulaan penyakit atau inflamasi Tahap ini ditandai dengan adanya inflamasi (peradangan), baik pada jaringan hati maupun saluran empedu. Inflamasi yang muncul disebabkan oleh tubuh yang mencoba memerangi infeksi atau iritasi yang terjadi. Kondisi ini dapat menyebabkan penderita mengalami nyeri perut. Jika tidak ditangani dengan baik, inflamasi dapat membuat kerusakan pada jaringan hati. Namun, pada tahap awal, inflamasi dapat ditangani dan dicegah agar tidak berlanjut ke tahapan berikutnya.
  • Tahap 2, yaitu fibrosis hati. Fibrosis hati pada dasarnya merupakan suatu proses penyembuhan luka pada jaringan hati akibat inflamasi, namun tidak efektif. Hati yang fibrosis sudah mengalami kerusakan jaringan dan mulai menghambat aliran darah pada Jika penyebabnya penyakit akut, maka kerusakan jaringan hati dapat dipulihkan ke kondisi semula. Namun, jika penyebabnya penyakit kronik, maka fibrosis hati dapat berlanjut menjadi sirosis yang memiliki tingkat kematian cukup tinggi. Perubahan kerusakan hati dari fibrosis ke sirosis bervariasi pada tiap orang dan dapat berlangsung selama puluhan tahun. Variasi perubahan fibrosis hati menjadi sirosis dapat dipengaruhi oleh faktor genetik dan lingkungan.
  • Stadium 3, yaitu sirosis. Sirosis merupakan kondisi kronis yang disebabkan oleh kerusakan jaringan hati dan penyumbatan aliran darah. Penderita penyakit liver yang sudah mengalami sirosis dapat mengalami gejala serius dan membutuhkan perawatan khusus dari dokter. Perawatan yang diberikan berfokus pada meringankan gejala penyakit liver yang muncul dan mencegah gagal
  • Stadium 4, yaitu gagal hati. Pada tahap akhir ini, terjadi kerusakan hati secara menyeluruh sehingga menyebabkan hilangnya fungsi organ ini secara menyeluruh. Penderita gagal hati memerlukan perawatan khusus untuk meminimalkan risiko kematian. Meskipun perkembangan penyakit liver dari tahap 1 hingga tahap 3 memerlukan waktu bertahun-tahun, kerusakan hati yang sudah mencapai tahap akhir tidak bisa diperbaiki dan dapat menyebabkan kematian.


Cara -cara Pencegahan Penyakit Liver Hepatitis

Pencegahan penyakit Liver  Sejak dini Dengan Menggunakan Vaksin.

Vaksin tersedia untuk pencegahan hepatitis A dan B yang merupakan vaksin tunggal ataupun vaksin gabungan. Kekebalan terhadap Hepatitis A mencapai 99-100% sebulan setelah menerima vaksin yang ke-2 kalinya (vaksin yang kedua 6 bulan kemudian setelah yang pertama). Vaksin hepatitis A tidak boleh digunakan untuk yang berusia di bawah satu tahun.

Vaksin Hepatitis B telah tersedia sejak tahun 1986 dan telah diterapkan sedikitnya pada 177 program nasional imunisasi untuk anak-anak. Kekebalan terjadi pada lebih 95% anak-anak dan dewasa muda yang menerima 3 dosis rekombinan vaksin, sebulan setelah vaksin yang ketiga (jadwal vaksinasi adalah 0, 1 bulan dan 6 bulan). Vaksinasi pada bayi yang berumur kurang dari 24 jam dapat mencegah penularan penyakit hepatitis B dari ibunya.

Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization) merekomendasikan vaksinasi pada semua anak, terutama yang baru lahir di negara-negara dimana hepatitis B marak terjadi.


Cara - cara Pengobatan Penyakit Liver, Kankerhati, Hepatitis.

Obat Farmasi Sakit liver kronis manjur Cespleng tanpa efeksamping  ~  Pengobatan penyakit liver sangat tergantung dari penyebabnya. Beberapa penyakit liver dapat diatasi dengan perubahan gaya hidup seperti menurunkan berat badan dan berhenti minum alkohol,  Yang terpenting dari pengobatan penyakit liver adalah menghindari berkembangnya inflamasi menjadi sirosis yang berbahaya bagi penderita.

Banyak bahan yang dapat di pergunakan untuk mengobati penyakit hepatitis/Liver. Ada yang menggunakan Obat obatan dari dokter (Medis),Namun Tak Sedikit pula yang cenderung menggunakan Obat Alami (Herbal).Untuk Pengobatan Liver ,Hepatitis ,Kanker Hati Selain Dengan Cara Medis / kedokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional / Menggunakan Cara Alternatif / Herbal untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan.dan Meningkatkan Imunitas Tubuh.  Baca Juga : Obat Liver di apotik


Manfaat Tanaman tradisional yang bisa dipergunakna untuk Pengobatan  penyakit liver/Hepatitis , di antaranya:

1. Tanaman temulawak
Kandungan Saripati Temulawak banyak dipercaya masyarakat untuk mengobati penyakit liver secara ampuh. Kandungan di dalam temu lawak dinilai brmanfaat untuk memperkuat sel-sel liver dan menjaga daya tahan tubuh. Saripati di dalam temulawa, membuatnya mampu mencegah terjadinya peradangan dan anti hepatotoksik, yang sangat penting dalam menjaga kesehatan hati.

2. Sirih merah  
Kandungan Saripati Sirih merah  untuk mengobati Peradangan dalam pada Hati yang diakibatkan infeksi jamur, virus dan bakteri. Daun sirih merah berfungsi sebagai antioksidan sekaligus antiseptik alami yang dapat mencegah dan melawan virus dan jamur penyebab infeksi Hati.

3. Rimpang kunyit
Kandungan Saripati kunyit yang sudah sangat dikenal yiatu mengatasi peradangan dan pembengkakan. Kunyit memiliki kandungan kurkimin yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit liver. atau penyakit Kuning

4. Buah Malaka
Kandungan Saripati Buah malaka berkhasiat membantu mengobati penyakit liver pada anak dan orang dewasa. Selain itu memiliki beberapa manfaat lainnya yaitu untuk kesehatan mata, mencegah katarak atau rabun, membantu penyerapan kalsium pada tubuh sehingga untuk memperkuat tulang dan gigi, mengobati diabetes, dan membersihkan ginjal.

Kandungan Vitamin C dan anti oksidan yang tinggi di dalam buah malaka berkhasiat untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker yang bernama sel karsinogenik, dan mengatasi radikal bebas yang menyerang organ hati.Rajin mengkonsumsinya memberikan manfaat untuk kesehatan liver (hati). Kandungan seratnya yang tinggi berkhasiat memperlancar pencernaan dan untuk membersihkan usus. 

5. Sambiloto
Kandungan Saripati Sambiloto Sangat baik untuk pengobatan jenis penyakit dalam diantaranya penyakit Liver/Hepatitis, dengan kandungan zat andrographolid di dalamnya, memang akan memberikan rasa pahit ketika mengkonsumsi sambiloto.Tetapi memiliki manfaat yang penting, fungsi zat andrographolid merupakan untuk menawarkan inti sel tumor, dan menjaga kemampuan daya tahan tubuh.

6. Daun pegagan (Centella asiatica)
Daun pegagan (Centella asiatica) yang biasa kita temui di pekarangan yang lembab, mengandung asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahminoside, brahmic acid, madasiatic acid, meso-inositol, centellose, carotenoids, garam-garam mineral seperti garam, kalium, natrium, magnesium, kalsium, besi, vallerine, zat samak. Senyawaan glikosida triterpenoida yang disebut asiaticosida dan senyawaan sejenis, mempunyai khasiat anti lepra (Morbus Hansen). Daun pegagan (Centella asiatica) memiliki efek hepatoprotektor pada penderita hepatitis dengan kandungan asiatikoside yang mekanismenya untuk meningkatkan perbaikan dan penguatan sel hati, selain itu asiatikoside juga berfungsu sebagai penangkap radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sel, Selain itu dan pegagan juga berfungsi untuk meregenerasi sel-sel liver yang rusak dan mengembalikannya menjadi sel-sel yang sehat.

7. Umbi Bit
Umbi buah bit memiliki manfaat yang baik untuk membersihkan dan mendukung fungsi hati. Umbi Bit juga memiliki kandungan Flavonoid dan kandungan beta-karoten. Senyawa tersbeut mampu membantu merangsang dan meningkatkan fungsi hati secara keseluruhan, selain itu juga berfungsi untuk pemurni darah secara alami.

Itulah cara yang bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit liver secara alami. Dengan penerapan yang rutin semoga penyakit liver yang diderita dapat disembuhkan.

__________

Jika anda sedang mencari obat penyakit hati/liver/Hepatitis
Untuk memberikan kesembuhan, aman serta tanpa efek samping. 
Kami Tawarkan Solusi untuk anda, 
Obat Liver dari kami Insyaalloh dapat mengobati penyakit liver anda sampai tuntas.

Call/Sms: 0819 0341 3838
Whatshapp: 0821 3528 8383

HERBAL Paket Penyakit Liver Hepatitis, merupakan produk herbal unggulan yang terbuat dari bahan terpilih yang mengandung nutrisi lengkap serta memiliki sifat yang dapat meregenerasi organ tubuh bagian dalam(hati). Sehingga sangat tepat apabila di konsumsi untuk anda yang memiliki keluhan penyakit Hati/liver.


Alasan Memilih Pengobatan Alternatif HERBAL
.
Obat Farmasi Sakit liver kronis manjur Cespleng tanpa efeksamping  ~  Kesadaran masyarakat akan manfa’at pengobatan herbal sekarang sudah makin tumbuh. Penelitian ilmiah seputar herbal juga makin banyak. Jamu misalnya, sekarang penelitian tentang khasiat jamu, macam-macam jamu, bahan dan pemrosesannya mudah ditemukan di berbagai jurnal kesehatan. Jamu adalah contoh konkret obat herbal yang sudah diterima masyarakat sebagai alternatif pengobatan. Dari hasil-hasil penelitian itulah diketahui berbagai kelebihan obat herbal. Obat herbal bersifat bebas racun.

Dengan pemakaian yang tepat obat herbal aman dikonsumsi oleh siapa pun*. Bahkan, obat herbal dapat dijadikan sebagai peluruh racun (detoks) di dalam tubuh. Obat Herbal Bekerja Secara Menyeluruh (Holistic).Selain Untuk Menyembuhkan Penyakit Herbal Bekerja sampai pada sumberpenyakitnya, Dengan demikian Obat Herbal Meningkatkan Sistem Imunitas tubuh Untuk melawan penyakit. 
 .
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature UNTUK KESEMBUHAN HEPATITIS LIVER/KANKERHATI. yang terbuat dari ekstrak tanaman herbal Yang Insyaalloh Mampu Meringankan Penyakit Liver Hepatitis serta menjaga stamina dan Meningkatkan Imunitas Tubuh.

___________________________


Anda menderita penyakit HEPATITIS/LIVER
( Hepatitis A,Hepatitis B,Hepatitis C,Hepatitis D,Hepatitis E / Liver atau Kanker Hati )
Jangan Putus asa, Obati Segera Penyakit anda
 .

Call/Sms: 0819 0341 3838
Whatshapp: 0821 3528 8383

. 
Membutuhkan Herbal Untuk Liver Hepatitis
HUBUNGI KAMI:

Atau klik dibawah ini


 .
Dengan Menggunakan Obat DenatureInsya Allah Masalah Anda Teratasi Sampai Tuntas..!
________________
 

Khasiat dan Manfaat  HERBAL Paket Penyakit Liver Hepatitis Denature
  • Mengobati penyakit liver dan liver bengkak 
  • Mengatasi gejala akibat penyakit liver 
  • Mengembalikan warna mata agar kembali normal 
  • Mengatasi keluhan pada kulit 
  • Meningkatkan stamina 
  • Merontokan racun dalam hati 
  • Memperbaiki fungsi jantung dan ginjal 
  • Meningkatkan daya tahan tubuh 
  • Mencegah komplikasi 
  • Meredakan rasa nyeri di tubuh 
  • dan Melindungi tubuh dari dalam dalam
Keunggulan  HERBAL Paket Penyakit Liver Hepatitis Denature
  • Dibuat dari 100% ekstrak alami bermutu tinggi.
  • Sangat aman dan bebas efek samping.
  • Bisa di konsumsi semua usia termasuk ibu hamil.
  • Reaksi cepat dan tidak menyebabkan ketergantungan obat.
*Catatan : HERBAL Paket Penyakit Liver Hepatitis Denature, merupakan produk eksklusif yang tidak dijual secara bebas di apotik untuk mencegah terjadinya pemalsuan produk. Jadi obat ini sangat sulit ditemukan di apotik manapun di seluruh Indonesia, HERBAL Paket Penyakit Liver Hepatitis Denature, hanya ada tersedia di Klinik/Apotik Denature Indonesia, Untuk Konsumen Luar Daerah Kami Layani dengan Sistem Online, Barang langsung Kami Kirim Ke Alamat Konsumen.
  .

LANGKAH DAN CARA ORDER OBAT DENATURE
KIRIMKAN SMS DENGAN FORMAT
NAMA / ALAMAT LENGKAP / OBAT LIVER
Kirim ke 0819 0341 3838 atau 0821 3528 8383
Customer Service Kami Akan merespon / Memandu Ke Langkah Selanjutnya.
.
Informasi untuk kenyamanan Konsumen, Tentang Produk dari Denature: 
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan 
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk 
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  •  Apoteker Yang berpengalaman 
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk 
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
  • Bersertifikat HIGINE-SANITASI dari BADAN POM RI 
.
Kami Juga Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri:

BANTEN, JAKARTA & JAWA BARAT : Tangerang Tigaraksa, Serang Ciruas, Lebak Rangkasbitung, Kabupaten Pandeglang Pandeglang, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan Ciputat, Kabupaten Bandung Soreang, Bandung Barat Ngamprah, Bekasi Cikarang, Bogor Cibinong, Ciamis Ciamis, Cianjur Cianjur, Cirebon Sumber, Garut Garut, Indramayu Indramayu, Karawang Karawang, Kuningan Kuningan, Majalengka Majalengka, Purwakarta, Subang Subang, Sukabumi Pelabuanratu, Sumedang Sumedang, Tasikmalaya Singaparna, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya.

JAWA TENGAH & DIY : Banjarnegara, Banyumas Purwokerto, Batang. Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap,Demak, Grobogan Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Bantul Bantul, Gunung Kidul Wonosari, Kulon Progo Wates, Sleman Sleman, Yogyakarta.

JAWA TIMUR : Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya.

SUMATRA : Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungai Penuh, Riau, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang.

KALIMANTAN : Balangan, Banjar Martapura ,Barito, Kuala Marabahan, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut,Tapin Rantau, Banjarbaru, Banjarmasin, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kayong Utara, Ketapang, Kubu Raya, Landak, Melawi, Mempawah, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang Sintang, Pontianak, Singkawang, Berau Tanjung Redeb, Kutai Barat, Kutai Kartanegara Tenggarong, Kutai Timur, Paser, Penajam Paser Utara Penajam, Mahakam Ulu Ujoh Bilang, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tanjung Selor, Malinau, Nunukan, Tana Tidung, Kota Tarakan, Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas Kuala Kapuas, Katingan, Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Pulang Pisau, Sukamara, Seruyan, Palangka Raya

BALI : Denpasar Nusa Tenggara, Bima, Mataram, Lombok, Kupang.

SULAWESI :
Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Palu, Bitung, Mobagu, Manado, Tomohon.

MALUKU : Ambon, Tual, Ternate, Tidore. Papua : Jayapura, Sorong.

Internasional / Luar Negeri : Malaysia, Singapore, Johor, Kedah, Kelantan, Melaka, Negeri Sembilan, Pahang, Perak, Perlis, Pulau Pinang, Selangor, Terengganu Sabah, Sarawak, Shah Alam, Putra Jaya, Kuala Lumpur, Kinabalu, Kuching, Kuantan, hongkong, China Taipe, Taiwan. Thailand, Bangkok, Phuket, Chonburi Filipina, Manila. Korea, Seoul, Busan, Jeju, Ulsan, Australia, Sydney, Perth Queensland.America, Japan, Timor Leste, Dili, Brunei, Vietnam, dll.
 .
CV. DeNature Indonesia  
Jln. Raya Pahonjean  
Perum Cendana Asri No.09  
Majenang Cilacap 53257  
Jawa Tengah
.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar